CNAVS

Tuesday, April 15, 2014

Transit di Makassar

Makasar memiliki banyak tempat rekreasi. Salah satunya adalah Pantai Losari, sebuah pantai yang pernah dijuluki restoran terpanjang di dunia, tempat para pengunjung bisa menghabiskan waktu sambil menikmati pisang epe' dan secangkir XXX, sejenis minuman yang dibuat dari jahe, santan dan gula merah

Tempat wisata lain yang juga sering dikunjungi oleh masyarakat Makassar walaupun sudah berada di luar wilayah Kota Makassar adalah YYY. Masyarakat  sangat menyukai tempat ini karena suhunya yang sangat dingin dibanding Kota Makassar yang cukup panas. Selain itu dari tempat ini juga pengunjung bisa mendapatkan buah Markisa yang dikenal cukup enak untuk dibawa pulang sebagai ole-ole.

Di sebelah utara Kota Makassar,  juga terdapat objek wisata yang dikenal dengan nama ZZZ. Objek wisata ini ramai dikunjungi karena pengunjung bisa menikmati air alam yang sejuk dan masih bersih dan juga menikmati indahnya kupu kupu yang ada di objek wisata ini.

Karena anda tidak bisa menjawab maka tidak adanpilihan lain bagi anda selain harus transit ke Kota Kendari. Silahkan klik :






No comments:

Post a Comment